Selasa, 25 Oktober 2016

PAKET BROMO SEMERU TREKKING TOUR PAKET 5 HARI

PAKET BROMO SEMERU TREKKING TOUR PAKET 5 HARI

Harga Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour 5 Days, yang tur kombinasi petualangan untuk bromo pilihan paket tour dan semeru tur KTT trekking, paket tour ini adalah salah satu pilihan favorit untuk paket tur gunung trekking, karena jarak dari Gunung Semeru dan Gunung Bromo tidak terlalu jauh, sehingga Anda dapat menjelajahi fenomena gunung yang lacated di "Bromo Tengger Semeru National Park".

Paket Gunung Bromo Semeru Trekking Tour memiliki durasi perjalanan 5 hari dan 4 Malam, tour ini dimulai dari Surabaya, Malang, Banyuwangi Ketapang Harbour Hotel, stasiun kereta api atau bandara. Tetapi jika waktu Anda hanya beberapa hari dan 3 Malam Anda dapat Coba paket tur untuk, Semeru Trekking mt bromo Paket Tour 4 Hari,

DETAIL ITINERARY GUNUNG BROMO SEMERU TREKKING TOUR PAKET 5 HARI:
Hari 01: Kota Surabaya / Malang - Ranu Pane Homestay

KTT Bromo Semeru Trekking Tour paket akan dimulai ketika tim kami Ambil Anda di Surabaya Juanda Airport / Malang
kemudian dari Surabaya / Malang maka Paket Wisata Kawah Ijen Anda akan dibawa ke desa Ranu Pani dengan kendaraan AC mengambil 5 jam dari Surabaya dan 2 jam dari Malang.
Setelah mendapatkan Ranu Pane maka Anda akan beristirahat di homestay
Hari 02: Ranu Kumbolo - Kalimati Camp 2700M

Setelah sarapan Anda akan mulai hikking ke Ranu Kumbolo danau dengan 4 jam perjalanan. Ranu Kumbolo adalah danau yang indah dan tempat yang sangat alami untuk istirahat.
setelah makan siang di Ranu Kumbolo, pengepakan dan Anda akan terus untuk trekking ke Kali Mati (Dead River) oleh durasi 3 jam,
Semoga semua anggota akan tiba di Kali Mati di sore, makan malam dan bermalam di sana saya sarankan Anda harus pergi ke tempat tidur pada pukul 19.00 untuk mendapatkan kekuatan untuk mendaki gunung.
Hari 03: Kali Mati - Semeru Summit Trekking - Danau Kumbolo

Paket Wisata Batu Malang Bangun di malam gelap pukul 00.00, perjalanan ke Mt Mahameru dengan durasi 5 jam keras trekking. Anda harus berhati-hati karena tanah longsor umum terjadi di daerah ini, jadi pastikan bahwa Anda memiliki obor yang kuat untuk menerangi jalan Anda. Rute ke puncak cukup mudah, di tanah longgar berpasir lagi akan menguji stamina Anda.
kedatangan pada Top dan menikmati pemandangan Mahameru 3.676Mdpl,
Setelah puas menikmati pemandangan kemudian kembali ke Kali Mati untuk memiliki sarapan,
Setelah sarapan trekking di bawah untuk Kumbolo danau untuk menikmati Ranu Kumbolo dan tinggal satu malam (camping).
Hari 04: Kumbolo Lake - Ranu Pani- Mt Bromo Tour

Setelah sarapan menikmati danau Kumbolo sunrise dan bersantai silahkan Anda sampai selesai dan puas.
kemudian trekking di kembali ke panel ranu menggunakan rute yang berbeda Paket Bromo Rafting pekalen melalui gunung ayek-ayek.
kita akan tiba di ranu pani (parkir)
Lanjutkan perjalanan Anda dengan Jeep 4 WD ke Gunung Bromo Taman Nasional melalui Savana Desert dan Laut Pasir ke desa Cemoro Lawang melalui Jemplang garpu. Setelah mendapatkan hotel Anda di daerah Gunung Bromo, tinggal satu malam
Hari 05: Bromo Sunrise Tour - Surabaya, Malang, Ketapang Harbour

Membangunkan Anda di 03:00 untuk mendapatkan mempersiapkan untuk menikmati Bromo Sunrise, kemudian mulai mengunjungi oleh Gunung Bromo Jeep 03:30 dari hotel ke tempat parkir kemudian, mengambil berjalan selama 15 menit ke tampilan titik.
Setelah mendapatkan sudut pandang, menikmati Sunrise, Gunung Bromo lihat dan sampai puas.
Comeback ke Jeep dan terus mengunjungi Kawah Bromo sampai selesai kemudian comeback ke hotel untuk sarapan, mandi dan check out dari hotel ke comeback ke Surabaya atau hotel Anda
Gunung Bromo Semeru Trekking Tour Paket 5 hari yang menyelesaikan tur.

Termasuk Fasilitas:
Biaya Masuk - Asuransi - Izin - Bromo - Biaya Parkir
1 malam pane Ranu
1 Night In Kalimati Camp
1 Night in Kumbolo danau Camp
1 Night di Kawasan Bromo
Makanan dengan BLD (Breakfast, Lunch, Dinner) Kondisi
Jeep Dari bromo ke Ranu Pane
Jeep Bromo Sunrise Tour
Private Tour Mobil dengan Paket Bromo Midnight Tour AC (AC), bahan bakar transportasi dan biaya parkir
pemandu wisata berbahasa Inggris
Trekking fasilitas untuk Mt Semeru (tenda, kantong tidur, kasur, air panas, makan malam, sarapan dan makan alat memasak oleh layanan porter)
Porter dan Camping gear (tenda & peralatan dapur) untuk Mt. Semeru Climbing
Full board makanan sarapan, makan siang dan makan malam sesuai Itinerary
Masak dan porter selama trekking di Mt. Semeru Summit
Pajak pemerintah

Tidak termasuk:
Tarif Air dan Airport Tax
Asuransi Perjalanan Pribadi
Makanan tambahan, Soft drink, Refreshment
Pengeluaran pribadi
Tips, Telepon

Sebelum Anda mulai Gunung Semeru tur hiking, Anda harus mempersiapkan pemeriksaan kesehatan (catatan kesehatan) dari dokter Anda, Jika Anda tidak dapat mempersiapkan catatan pemeriksaan kesehatan, Anda dapat menemukannya di sekitar Surabaya atau Malang, Anda juga dapat disarankan untuk menggunakan Trekking Pole, Gass Masker dan Obat-obatan pribadi. Trekking waktu untuk Semeru Summit adalah antara Mei - bulan Desember Pada musim hujan akan ditutup aktivitas pendakian karena longsor kadang-kadang terjadi membuat Paket Wisata Bromo Malang pemerintah memberitahukan untuk mendaki tur.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar